Deface Metode Regmem With Jso

😅aduhh baru tulis artikel gw sory yaa
Belajar nya sama gw lagi yaa 
$ADMIN$ 
Gw baru tulis artikel lagi karna gw jarang pegang hp :v
Dahh lahh lu mau belajar apa dengerin gw curhat :v
Gasss 
1.dork:intext:"Pendaftaran Kontributor"
2.Sc Jsoo 
Note:klo yang blom punya SC jso buat dulu aja ok😁
Okk langsung ke tutorial nyaa

Pertama lu ngerdork ohh iya mainin site nya ok
Contoh site:id/sch.id
Pilih salah satu nya okk
Teruss klo dah dapet target lu isi asal aja ok:v
Klo dahh isi semua klik daftar teruss lu masuk ke dashboard :v
Nahh kan teruss lu pencet tuhh garis3 ituu
Lu pencet modul berita terus pass di klik lagi ada berita lu pencet lagi :v
Tambahkan Data klikk
Judul selera lu tapi jangan lupain judul lu:'v
Sub judul jangan isi sama video YouTube biarkan
Nahh pas di isi berita tuhh lu pencet yang [</>]
Nah kaya gitu terus lu kasih SC jso lu di situ okk 
Tar lu scroll ke bawah seterah mau lu centang atau GK :v
Klo udh isi yang tadi tambahkan
Terrus klo udh liat bawah
Teruss gimana akses nya bang gini http:/target/berita/detail/judul lu
Kaya gini
http://www.gerbangriau.com/berita/detail/sadmins
Sipp dahh selesai gw sekarang wmwkw pamit dulu $ADMIN$ assalamu'alaikum
SEKAR TAVAS CYBER TEAM

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Deface Metode Regmem With Jso"

Posting Komentar